9 Juni 2015

Piknik Asik #1

0

Sehabis mengajar di kelas lampion tanggal 31 Mei 2015 kemarin, kakak-kakak pengajar Rumah Belajar ICHI mengadakan acara piknik asik di Taman Honda, Tebet. Acara piknik ini tujuannya selain untuk bersenang-senang sehabis mengajar, juga bertujuan untuk saling mengenal antar kakak lebih dalam lagi. Biar kompak gitu maksudnya.

Dengan angkot carteran, kakak-kakak berangkat dari Rumbel ke Taman Honda yang jaraknya tidak terlalu jauh. Ternyata tamannya asik juga, rumputnya hijau bagus, dan banyak pohonnya. Di sana banyak keluarga yang sedang bermain, dan ada beberapa komunitas lain juga yang sedang berkegiatan di sana.

Naik angkot rame-rame 

Kak Melisa, Kak Aulia, Kak Ken, Kak Amy

Setelah menemukan spot yang asik untuk menggelar tikar piknik, acara piknik asik ini dibuka dengan perkenalan antar kakak. Dari mulai nama, asal, tempat tinggal, pekerjaan, sampai hobby. Di sini terlihat kalau profesi kakak-kakak Rumbel ICHI ternyata sangat beragam! Dari mulai programmer, sekretaris, pegawai kemenkeu, perancang sumur minyak, hingga disainer baju. Acara perkenalan ini berlangsung akrab dan seru.

Selanjutnya pembahasannya lumayan serius, yaitu tentang ICHI dan tentang Rumbel ICHI juga. Yang jelas akan banyak sekali PR untuk kakak-kakak ke depannya. Tetap semangat, kak! Oiya menjelang sore, Kak Fenty datang. Kak Fenty membawa kabar baik, yaitu telah dibukanya Rumah Belajar baru di kawasan Rawamangun. Selamat dan sukses untuk Kak Fenty!









Dan tak lupa kami foto keluarga bersama!





Jam 5 sore acara piknik asik episode 1 ini berakhir. Ngobrol asik di taman sambil ngemil-ngemil ternyata enak banget. Hehe. Semoga piknik seperti ini akan ada episode 2, 3 dan seterusnya.

/MiraAfianti

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.