30 Maret 2015

Kelas Akademik 29 Maret

0

Kelas hari ini lebih tenang daripada minggu minggu sebelumnya. Selain karena kegiatan minggu adalah akademik, adik yang datang minggu ini juga lebih sedikit. namun begitu, kakak yang datang ada 12 orang termasuk 3 kakak baru.

Jam 9 pagi ketika ka Satu datang, beberapa adik "langganan" sudah duduk didalam kelas. Puja, Riri dan teman-temannya. Tak berapa lama kemudian adik-adik lain berdatangan dan sambil menunggu yang lain datang, beberapa adik sudah mulai belajar. Setelah sudah banyak adik yang datang. Kak Satu membuka dengan circle time dan berdoa bersama dipimpin oleh salah satu adik.

Oh ya, ketika sedang beres beres meja, kami melihat ada keramaian seperti adik-adik dan kakak-kakak dari komunitas lain baru selesai belajar, tapi tidak di kelas, tetapi dari sudut lain kampung, kami jadi bertanya-tanya itu siapa. Sayang tidak sempat berbicara dengan kakaknya. Mereka juga memakai beberapa meja dari paud, dan kemudian mengembalikannya.

Kami membagi kelas lalu belajar seperti biasa. Di kelas 5 , kami belajar agama dan bahasa inggris.

Ketika kelas selesai, berdoa bersama dipimpin oleh Jelita dan Intan. Tapi surat yang dibaca bersama kalau sebelumnya hanya Al-Ashr, sekarang tambah doa orang tua dan doa dunia akhirat. Oleh para adik sendiri secara tidak disengaja.

Setelah kelas, grup kelas tari memulai latihannya dan kakak-kakak evaluasi.

Absen adik (nama - tingkat)
  1. umay - paud
  2. hikmah - paud
  3. eca - paud
  4. syifa - paud
  5. jelita - 1
  6. ahmad - 1
  7. sasi - 2
  8. ibnu - 2
  9. fenina 2
  10. rossa 2
  11. tia 2
  12. fara 3
  13. zaskia 4
  14. lintar 4
  15. putri 4
  16. putri bule 5
  17. bela 5
  18. vita 5 
  19. betri 5
  20. riri 6
  21. vania 6
  22. puja 6
  23. hanum 6
absen kakak : ka satu, ka mira sari, ka mira afianti, ka amy, ka dara, ka ricko, ka dimas, ka mita (baru), ka ina (baru), ka galuh, ka alin, ka gaby (baru)


0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.